You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
RPTRA Jaya Molek Jalani Evaluasi Aktifasi
....
photo Budhi Firmansyah Surapati - Beritajakarta.id

Tim Monev Lakukan Evaluasi Aktivasi RPTRA Jaya Molek

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat menerima kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) RPTRA tingkat Provinsi DKI Jakarta ke RPTRA Jaya Molek, Jalan Krekot Jaya Molek, RT 02/07, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar. Kunjungan itu dalam rangka evaluasi aktivasi kegiatan dan kondisi infrastruktur di RPTRA.

Memberi masukan

Asisten Pemerintahan Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Pusat, Reza Pahlevi mengapresiasi kedatangan Tim Monev  RPTRA dari Biro Pemerintahan Sekretariat Daerah Provinsi DKI Jakarta.

Ia berharap kedatangan tim penilai bisa memberikan masukan, saran, dan rekomendasi untuk kemajuan RPTRA di Jakarta Pusat.

Sekko Jakbar Monitoring Perbaikan RPTRA Cambela

"Kedatangan tim menindaklanjuti pertemuan Pak Pj Gubernur dengan pengelola RPTRA se-DKI di Kantor PKK Melati Jaya beberapa waktu lalu. Kami berharap tim bisa memberi masukan agar RPTRA di Jakarta Pusat lebih baik," ujarnya, Senin (7/10).

Reza menjelaskan, RPTRA Jaya Molek ini dibangun sejak tahun 2016 di lahan fasilitas sosial dan fasilitas umum.

"Sejak didirikan hingga saat ini RPTRA telah aktif menggelar berbagi kegiatan dan menjadi wadah bagi masyarakat," terangnya.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Jakarta Pusat, Ucu Jamilah menjelaskan, ada tiga RPTRA yang diajukan di wilayah Jakarta Pusat, yakni RPTRA Jaya Molek, RPTRA Bandar Kemayoran, dan RPTRA Rawa Ceria.

"RPTRA Jaya Molek ini sudah bagus karena banyak tanaman hijau, sejuk, dan banyak kegiatan yang sudah dilakukan masyarakat. Namun, perlu dukungan lebih dari pihak terkait lain," ungkapnya.

Ia menginginkan, RPTRA Jaya Molek ke depan akan lebih baik dan tidak hanya sebagai pusat aktivitas warga tapi juga menjadi laboratorium pengembangan kualitas hidup masyarakat setempat.

Sementara itu, Lurah Pasar Baru, Arbi Novianto menambahkan, keberadaan RPTRA Jaya Molek saat ini telah menjadi salah pusat aktivitas warga, mulai dari latihan menari, mengaji, olahraga, marawis hingga story telling.

"Semoga RPTRA Jaya Molek ini ke depan semain maju. Tidak hanya jadi lokasi interaktif warga dan laboratorium PKK, tapi juga sebagai wadah pertemuan serta pembinaan remaja untuk kegiatan positif," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Naik MRT, Transjakarta dan LRT Jakarta Hanya Rp1 pada Hari Pelantikan Presiden

    access_time18-10-2024 remove_red_eye3751 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Simak! Ini Rekayasa Lalu Lintas saat Pelantikan Presiden 20 Oktober

    access_time18-10-2024 remove_red_eye1449 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Selama Peparnas XVII, Bus Sekolah Layani 801 Penumpang

    access_time16-10-2024 remove_red_eye1304 personNurito
  4. Kebakaran di Jalan Kemang Timur Raya Berhasil Dipadamkan

    access_time17-10-2024 remove_red_eye1224 personTiyo Surya Sakti
  5. Festival Literasi Jakarta 2024, Dorong Budaya Baca dan Bentuk Generasi Emas

    access_time16-10-2024 remove_red_eye1003 personAldi Geri Lumban Tobing